Minggu, 11 April 2010

my story on bandung (kisah perjuangan dindon mengerjakan tugas di bandung) dan kritik tentang justin bieber

yooooooooooooo


apa kabar dunia maya??????

sudah lama aku ngga ngutak ngatik ni blog...



okei....
start the topic

minggu ini minggu yang paling banyak tugas

tugas mandiri.... (JENG JENG JENG JENG!!!!! soundtrak kalau ada adegan horor)

tapi.....

minggu lalu, i di ajak orang tua i untuk refresing ke bandung (dan tetap, tugas di bawa ke bandung, menyebalkan)

jadi... kerjaan aku di bandung apa coba????

yak betul sekali!! hadiah nya bisa di ambil di kantor asuransi gokil, hadiah nya berbentuk payung cantik warna warni versi jumbo, untuk di luar jabodetabek, silahkan hubungi nomor : kosong kosong, isi isi (hehhe)

di kost kakak sambil ngerjain tugas, sedangkan mak ku asik asikkan wisata kota sendirian (malang nya nasib ku ...)

ngomong ngomong, pas aku en mak ku mau ke pasar baru, kan lewat jalan a be ce (abc) tuh, jadi, di trotoar jalan banyak banget yang jual kamera bekas dengan harga yang bikin otak miring!! berapa coba?? kurang lebih 2 jutaan!! miring kan otak nya? ada juga ih barang yang bikin sinting harga nya, aku liat di majalah yang nama nya enggak usah di sebutin, ada jam tangan keren banget! unik malahan! jam nya merek o*m yang chocolate version, aku keliling bandung cuma buat cari jam itu doang, emang sih, kayak mainan jam nya, tapi unik aja gitu, aku kan suka yang unik unik dan gila gila(bukan orang gila) dan akhir nya ketemu di sebuah mall di bandung,aku tanyain ke mak mbak spg nya, dan langsung kena jantung gara gara dengerin harga nya, berapa coba? liat percakapan di bawah :

aku :mbak, ini berapa mbak harganya?
spg : ini, oh ini 1,3 juta, diskon jadi 1,1 juta
aku : (mikir : APA!!!! 1 jutaan????? mendingan beli hape!!!bisa turun gak sih harganya????) oh makasih mbak nanya aja dulu

bhuahahahaha!!!! harga jam tangan 1,1 juta? ngeri amat


okei, sekarang aku lagi liat vc nya justin bieber yang never let you go
kan ada adegan si justin di atas batu karang, aku mikir dalam otak aku misal nya aku bisa masuk ke vc itu, aku bakal datang lari lari pake baju karate abis itu nendang justin dari belakang sampai jatuh ke laut, bisa di bayang kan gimana ekspresi justin waktu jatuh? lucu banget pasti nya!!!! hahahahahaha!!!!!

ngomong ngomong, kok cewek cewek jaman sekarang suka sama cowok yang doyan pake lipstik ya?? si justin di setiap vc nya, bibir nya itu lo...... nyaingin bibir nya angelina jolie yang lagi pake lipstik merah, bibir nya merah banget! jadi kesan nya kayak banci gitu

ngomong ngomong umur dia berapa sih? katanya 16 tahun, tapi kok suara nya belum pecah gitu, aneh, jangan jangan dia....... laki laki lagi (whoa ampun, aku di timpukin fans fans nya justin!!!!! kabur....)

menurut diri ku, justin itu sama aja kayak penyanyi lain nya, menurut aku, cowok terganteng itu adalah...... kakak kakak dari RAN!!! kak rayi, kak asta, en kak nino (love you all.... :p)

okeh, aku mau liat liat lagi vc nya justin, bai bai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar