Kamis, 01 Oktober 2009

gempa chuy!!!!!(spontan...UHUY!!!)

gila,kemarin padang gempa,sampe ke pekanbaru. gw baru selesai mandi mw pke baju malah gempa,gw langsung keluar pke handuk tanpa meduliin hape,nintendo ds,laptop,dompet,en kaset RAN (lebih sialnya gw jadi tontonan gratis warga warga sekitar yang orientasinya cowo semua,dodol!), gw kluar bawa si momo (klinci gw,nama indonesianya si entis,berhubung gw nge fans sama sule jadi gw namain klinci gw entis,nama depannya sule) tu kelinci pas gempa diem diem aja,pas udah selese gempa nyakar nyakar gw (dengan sukses nya si entis nyakar leher,pipi,tangan, en dagu gw).stop ngomongin gempa,bentar lagi gw masuk sekolah,jadi gw bakalan jarang nge blog dulu untuk sementara waktu.gw mw nyelesein diary gw yang udah di diemin selama 1 bulan (gw haru nyelesein itu dalam waktu 4 hari!)jadi,klu postingan nya agak jarang moon maap aja ya
biasa lah,artis... (wkwkwkwk)jadi,gw mo nyelesein diary dodol itu dlu deh,ntar gw kasih foto si sule, ok?

spontan..
.. UHUY!!!
HIDUP SULE!!!
RAN KAPAN BALIK DARI MELBOURNE????
HIDUP SPONTAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar