Senin, 28 September 2009

yeah!!!!! RAN bentar lagi pulang bawa videoclip baru (spontan... UHUY)

SPONTAN????? UHUY!!!!
bentar lagi RAN bakal pulang dari melbourne bawa video clip baru (YEAH!!)
kayak nya lagu jadi gila video clip ny anyampur,yang udah di rekam sama yang baru di melbourne ato mungkin lagu nothing last forever yang dibikinin video clip nya???
tunggu tanggal main nya deh.........
libur lama bikin gw bete.....
enggak bisa ngapa ngapain di rumah,makan doang (alhasil berat badan gw naik 3 kilo,dari 37 kg jadi 40!!!)
gw arus diet (HARUS!!) gw enggak mau kayak gini (alah,dulu juga,kalo maik berat badan pasti seneng)
tadi,gw ngeliat coment coment video pee wee gaskins sama RAN,ternyata kebanyakan orang luar yang ngoment tu lagu bagus dari pada orang dalem (orang tak beriman)
mereka tuh banyak banget ngejelek jelekin dari pada bilang bagu,pdahal RAN ama pee wee gaskins tu bagus (enggak pernah plagiat kayak band2 indo yang lain)
hah........ gw bete bete bete
hah..........pengen makan rujak di jalan sam ratulangi neh.......
beli ahhhh
byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar