Minggu, 03 Januari 2010

from bandung with banyak cucian dan oleh oleh

hahahahaha, puas liburan di bandung 2 minggu berturut turut.
yang bikin enggak enak nya, aku lupa kalau diary yang dari pak style (pak gaya) lupa aku tulis!!! dari tangggal 7 desember sampai sekarang!!
frustasi aku....... yang lebih kasihan lagi itu mama aku, banyak cucian yang harus dia cuci kalau udah sampai ke pekanbaru. pengen bantu sih, tapi takut tu bau luntur semua. dulu aja aku nyuci baju warna ungu campur sama baju warna biru kesayangan kakak aku sekaligus pake mesin cuci, terus salah ambil pewangi, harus nya botol molto yang aku ambil, aku malah ngambil botol bayclin, tampa liat liat botol nyam langsung aja aku masukin bayclin nya ke mesin cuci, habis itu aku masukin rinso en langsung cuci. 15 menit kemudian cucian nya udah selese di puter, pas aku liat kaget ny setengah mati, baju biru kakak aku nyampur sama warna baju ungu terus baju ungu nya jadi putih aja, karna takut, aku biarin aja baju nya di mesin cuci sampai kakak aku nyadar (maafkan kelakuan konyol adek mu yang sotoy ini kak!!ampun!!!!)








kembali ke permasalah nya.....


ke bandung, barang yang harus di beli:

1. jamur crispi (tulisan crispi nya harus gitu, kan di bandung)
2. kain flanel
3. kelinci baru (hahahaha)
4. running shoes
5. susu kpbs pengalengan (aku kuat minum susu kpbs ini segerobak da)
6. takoyaki
7. majalah high end teen edisi november (covernya RAN, isi nya pasti RAN juga)
8. sepatu lukis
9. banyak yang harus di beli tu...... susah buat di tulis di sini



yang harus di datengin di bandung

1. ciwalk or cihampelas walk
2. alun alun bandung
3. rumah sodara
4. toko bakmie kejaksaan
5. toko bakmie parahyangan
6. toko makanan
7. soto jopankar
9. musium geologi
10. musium asia afrika
11. banyak lageeeee





mantap mantap di bandung tu....
semoga study tour ke bandung


















lagi kangen sama seseorang ni.......
si kmbing.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar