Minggu, 24 Januari 2010

ha!!!!!!! frustasi aku!!!!!

WA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku mau terjun dari lantai 9999, tugas numpuk!!!!!
si kambing sakit!!!!! si doraemon gak balas sms aku!!!!
benar benar mau terjun aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
frustasi!!!!! (pingin nya karakter Ray yang ada di cerita "tak berjudul" aku datang tiba tiba, aku sendiri jadi suka sama karakter Ray itu, hohohoho) maaf atas ke gilaan diriku sendiri....

















kembali ke topik utama.....


kambing..... ngapa kau sakit????? gimana aku ngurusin anak anak dodol tu???????? (doraemon, mario bros..) cuma kau yang rada rada waras (aku doakan kau cepat cepat sembuh.....)




aku nge post postingan ini sambil mimisan....

wa.....


banyak tisu yang harus aku habiskan untuk nyeka darah nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar