Senin, 04 Oktober 2010

soal yang kemaren, soal curcol kemaren

o yeee, soal yang kemaren itu loo, yang paragraf akhir. yang saya polinlop dengan seseorang itu...
yeeeh, saya akan merahasiakan siapa orang itu, itu privacy, okeh mamen. jadi gini, saya hanya memberi kisi kisi soal orang itu yaa...

dia adalah cowok

udah, itu aja kisi kisi nya *brb ambil tameng*, yak silahkan di tebak yaa.

how you can polinlop with him....

ehem, ini interview yak? *lupakan*
gini... jadi, selama ini aku benci sama dia, eh, gak tau tuh kenapa jadi suka sekarang, gak tau karna apa

okei, apa yang anda rasakan ketika anda melihat dia atau dekat dia?

yah, sebagai mana anda dekat atau melihat orang yang anda sukai, ya begitu lah perasaan saya

bisakah saya tau siapa yang anda sukai itu

jelas jelas, NO

oke oke, jadi, kesimpulan nya anda melupakan borischa?

sama kayak tadi, jelas jelas NO

okeh, itu sekilas interview antara dina dan dolpegangger nya. okeh kayak nya topik ini bakal hangat sampai seminggu ke depan, yu dada bai bai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar