Jumat, 03 September 2010

ini kemana para admin blog yang lain?

bingung kaliamat bukanya pake apa

saya prihatin dengan blog blog teman teman saya yang lain "kecuali blog nanda, ferdi", post terakhir mereka pasti udah 4 bulan yang lalu atau 2 bulan yang lalu, miris saya, mereka udah kehilangan rasa nikmat setelah nulis post, lebih nikmat lagi kalau ada yang comment *ati miris sang blogger*

yak... ganti topik ahhhh

saya bosen wak, blog ini adalah lampiasan kebosenan saya.
saya curhat aaaahhhhh

saya ingin memperkenal kan diri, walau pun telat

nama : ramadhina r.i.cantik.sekali *nama belakang bisa di coret*
panggilan : dindon, dina cakep, dina cantik , terserah mau manggil apa, manggil ujang juga nengok
spesies : semacam makhluk halus berjilbab yang diduga keturunan dakocan dan gorilla
hobby : gigit gigit kabel internet kalau lemot, makan kaki meja, gigitin makanan, makanin beling, jalanin api *profesi = kuda lumping*
yang lain : tergila gila dengan makhluk manis bernama taylor launter dan freddy highmore, sangat senang diberi duit, apalagi yang merah merah segepok (bukan uang seribu yang dicelupin ke cet tembok merah), pecandu dari lagu lagu ran dan 4minute, pecandu komik, dan bukan pecandu narkoba.
keadaan sekarang : gadis manis yang kena tipus *gileee, narsis aja dari tadi*
no telepon : 0810000000 ngagorolong
tuiter : @dindinadindon
yeem : d_dindon
shaunthesheep account :dinashaundindon
posisi di geng G.U.N.D : tukang makanin makanan anak anak G.U.N.D

sekian biodata yang hancur dari saya, kalau ada salah, yaudah biarin aja, bisa di kontak di email d.dindon1901@gmail.com kalau ada kripik saran
bai bai semua, bosan saya hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar