Sabtu, 17 Juli 2010

dengan ini saya mengakui, SAYA NGE FANS ABIS SAMA TAYLOR LAUTNER!!!!

mungkin agak lebai judul nya ya......



ini berawal dari liat iklan twilight , saya jadi suka nengok muka "jacob" alias taylor lautner
dan.... saya mencari tahu semua tentang taylor lautner

dan.... lebih mantap nya.... aku tak pernah nonton twilight saga, baru eclipse, mau nonton breaking dawn,
okeh... seminggu yang lalu aku nonton valentine's day, sumpah taylor di situ CAKEP!!!
tapi aku sebel abis sama taylor swift, ya sudhah lha..


dan tadi nonton eclipse, melihat taylor dengan shirtless , AKU MELELEH SEKETIKA!!!!!!
sumpah dia di situ cakep abis, aku bener bener kena virus taylor lautner, banbon lah

pas pulang ini, saya cari cari ttg taylor lautner ini *kata gadis, nama fans nya , taytay, kayak taitai* dan baru nyadar kalau taytay ini maen film juga di shark boy and lava girl *pantang?*
aku dapet banyak foto dia waktu kecil, sumpah imut kali, sama kayak gede nya.
mau bukti? ni ha...










IMUT IMUT!!! beneran, Taylor lautner bener bener bener bener imut! aku nge fans abis sama taytay. he's a hottest guy on 2010, bener yang dia bilang di eclipse
"iam hotter than you" ke edward , yeah Jake, you're better hot than Edward, harus nya Taylor / Jacob ini yang nikah sama si Bella, beuh, malah sama vampir kucrut.. waktu adegan Jacob ngangetin badan Bella, kan dia teteup.... Shirtless *aku kurang enak liat nya, walau pun masih pake celana jeans, aneh aja gitu* aku berpikiran untuk jadi Bella dan ancurin skenario, langsung aja meluk Taylor lautner, hahaha

mau nya Taylor lautner ke indo, dan keliling indo, aku pengen banget ketemu Taylor lautner ini, kapan ya bisa ketemu dia?

ini bener bener cakep, mau gambar yang cacat?
ni ha gambar nya


sebetul nya ngga mau masukin lady gagap itu, ini space khusus taytay aja,mecahin suasana ada juga gambar sasule, cari aja di mbah google

okeh... ini penutup curhat, kalau nyampe boleh di baca oleh Taylor lautner sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar