Minggu, 18 Juli 2010

pagi pagi makan jagung, langsung, sekarang menderita....

biasa nya bangun tidur, duduk di pinggiran kasur, langsung keluar.

kalau tadi pagi, bangun, duduk, keluar, langsung makan, alhasil saya sangat menderita sekarang

sakit perut tak tertahan kan.






abis itu... saya buka blog setelah internet di jajah para penghuni rumah, papa, dan 2 kakak. yang satu maen nya edan, buka pesbuk gak bosen bosen, saya saja yang liat nya bosen abis.


back to the topic...

sekarang sedang mendengar kan lagu no more sorrow di wmp, gila, scream nya..... saya jadi budeg
tapi lagu nya mantep lah music *tiba tiba lagu berenti, jadi that should be me justin bieber*
cemberut



masih soal post kemaren, yang mendeklarasi kan aku nge fans sama Taylor lautner


pas malem tadi, tiba tiba ada seuprit wajah Taylor masuk ke mimpi aku, apakah ini pertanda......bahwa saya masih belum ngerti film eclipse?

setelah itu di lanjutkan dengan muka koala dan adek adek ganteng-nya-biadap-abis-bikin-gila-ganteng-nya-kayak-raditya-dika-operasi-plastik-pake-tupperware . selama seminggu kedepan di selidiki mimpi aku isi nya itu aja.

masih soal taylor lautner lagi, kemaren teman aku sms *ngga nyambung, bego!* dia nanyain apakah saya ke ciputra ketemu adek adek ganteng-nya-biadap-abis-bikin-gila-ganteng-nya-kayak-raditya-dika-operasi-plastik-pake-tupperware.

isi sms nya indang

teman aku *TA* : *awal nya kosong*
aku : ini siapa ya?
TA : rizki, kamu..??
aku : rizky? kelas 7?
TA : kok tau, km siapa..??

aku : kamu dimana? sekarang?
TA : kamu siapa dulu

aku : dina, kamu dimana? sekarang?
TA : di rumah..

aku : nama panjang kamu apa?
TA : ramadhan... kenapa memang,,??

aku : gak ada
TA : ...?? km kelas brapa sekarang?
aku : 8, ini yakin rizky, bukan "rifki" ?
TA : BUAAHAHAHAHAHAHAHA

dan setelah itu, kami sms terus, sumpah ... kirain rizki, ternyata RIFKI , pancingan ikan

*dengerin lagu alter the ending - dashboard confessional, lirik tak saya cantumkan di post selanjutnya*

pengen nonton eclipse lagi, dan semua film yang di main kan sama taylor lautner, di valentines day dia cuma jadi pemeran tambahan, adegan ciuman doang baru ada, dikit dia masuk ke kamera.
banyak nya yang pemeran film smallville *bener tulisan nya? film lama* , dan..... BAGIAN TAYLOR LAUTNER NYA CUMA DIKIT! itu pun pas di sekolah dan lebih buruk nya..... di adegan itu...



















okeh, saya punya pantun untuk penutup nya



makan bakso di ujung dunia
ngapain jauh jauh, di sini juga ada *mulaingawur*



BAH BAI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar