Senin, 19 Juli 2010

rizky ramadhan, anak kecil yang bisa buat saya jadi gila

anak kelas 7 angkatan 43 cakep cakep anjing oi! kayak nya mereka pake susuk,
apa lagi yang nama nya rizky ramadhan, AKU GILA!!!!!!!!!!!!!!!!
nyesel

dan saya pun mengirim kan mata mata alias rifky yang kalah taruhan, MUAHAHAHAHAHAHAHA
evil

yang mau aku ceritakan adalah.....

kegantengan rizky ramadhan itu......
sangat cakep....
kayak pake susuk........
SAYA CINTA DIA!
tapi cinta koala juga, atau tonjang
meehehehehehe

di seklah tadi.... temen temen pada nyanyiin lagi eenie meenie nya justin bieber
jadi terngiang ngiang di otak

"you seem's like a type , to love em and leave em, and disappear that after this song"

benar benar terngiang ngiang di otak........

"shawty is a eenie meenie miny moo lova"

en satu lagi yang ngulang ngulang itu lirik nya

"Can't make up your mind, mind, mind, mind, mind
Please don't waste my time, time, time, time, time
I'm not tryin to rewind, wind, wind, wind, wind
"

hahahahohohoho

inget justin bieber, jadi inget yang lagu OM-A-HA MALL
keren woi, nanti di post depan aku kasih lirik nya

mantap

"OM-A-HA MALL, OM-A-HA MALL
you know that we ball at the om-a-ha mall"

sekian dulu lah
nanti di post depan saya kasih lirik OM-A-HA MALL nya JB

BAI BAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar