Senin, 19 Juli 2010

saya, anak baru lulus cendana, masih culun

ngulik di laptop kakak, dapet putu *alay versi kakak* waktu wisuda dulu, dari situ aku nyadar kalau........
AKU CANTIK BANGET!!!
razz


liat foto itu saya jadi sedih...... mengingat masa masa dengan ex-boyfriend



sudah ah


saya mau cerita sedikit...

saya dapat emoticons di atas dari masova nyang buat game parampaa (kalau mau ke sini aja http://www.mustova.com/?page_id=37)

cara pasang nya kalau buat wordpress liat si sana aja
kalau pake blogger, donlod dulu emotidons nya, terus masuk ke web semacam photobucket delele, upload semua emoticons nya, dan di share ke blogspot, ada kode nya, manstap lah!
cool


ngomong ngomong aku lagi pengen makan satai kambing

di kamar aku sumpah ribut kali, abang aku nonton tipi polume nya pul, jadi budeg dikit lah

ini nge net pake laptop lama saya yang di bawa kabur/di curi paksa oleh kakak aku yang biadab, padahal laptop ini kesayangan dan ini laptop paling mantap. tombol titik nya ilang, pake tombol titik serasa tokskrin, hehehehe.

sebetul nya gara gara aku makanya ilang tombol nya, di cabut, jatuh ngga tau kemanabig nose

sudah ah, di post depan aku kasih liat macem macem emoticons nya parampaa

bai bai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar