Jumat, 18 September 2009

download game nintendo ds yang super ribet en susah

lo2 pada ada yang tau enggak gimana caranya download game nintendo ds dari internet?????
yang gratis lo.....

oh ea,gw baru selesai pasantren kilat neh.....
seru banget......sayang nya si kebo enggak ikut..........
gpapa deh,gw udah enggak suka lagi ma dia..........
ternyata si kebo itu pikirannya super negative...... (menjijikkan)
di kelas dia ngomong ngomongin tentang s*x gitu (wek.....menjijikan)
dia kayak gitu karna pengaruh temen temen nya yang enggak berguna di kelas gw
bener2 anak murid paling enggak berguna di kelas gw......

ngomongin soal sekolah nih.........
kamis minggu kemarin si ela,best friend gw ketangkep sekolah karna main petasan.....
tu anak hampir aja di DO,klo dia di DO gw engak bakal ada temen curhat lagi dunks.....
tapi,karna masih kelas 7 smp (kelas 1 smp) jadi dia enggak di keluarin,cuma di skors 5 hari mulai hari jumat.....sepi banget enggak ada ela.......


hmmmmm,bentar lagi lebaran neh....
udah pada beli baju baru belum????
kalo gw sih udah dunks...
gw beli rok selutut warna nude bermotif
terus bwat baju nya gw beli lengan pendek motif bunga warna ungu en pink
rok sama bajunya gw beli di triset (dompet gw langsung jebol!!!)
nama nya juga triset,pasti jebol lah dompet klo shopping di situ
gw ke triset karna cuman di triset rok nya lucu2,beda sama matahari,roknya aneh semua
gw suka banget sama roko gw yang itu
sebelum gw beli yang warna nude,sebetulnya gw mw beli rok warna ungu lucu banget modelnya,tumpuk2 gitumodelnya,sayangnya ukurannya itu kegedean (hiks)
jadinya gw beli yang warna nude

pengen bikin kue nih.....
trus kue nya di kirim ke RAN,keren tuh..... sayang nya gw enggak punya alamat studio RAN....
heeeeeeeeeeeeeee


pengen main petasan lagi......kemaren gw main petasan sama kakak gw dengan rasa takut yang tinggi gitu (heheheh)soalnya gw en kakak gw main petasan yang kupu2 itu lo......kan ngejar tuh,dulu aja kakak gw yang satu lagi di kejar sampe musholla
hah............................
ngantuk pengen tidur,bye gw molor dulu ya.............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar