Minggu, 06 September 2009

laptop gw rusak!!!!!!!!

aduh..... laptop gw rusak neh...........
keyboard di tanda titik nya copot.............
jadi terpaksa sekaraang gw mencet tanda titiknya pake tusuk gigi........
malang nya nasib mu nak........
ada yang tau gimana cara perbaikinya???
o iya,keyboard nya lepas karna gw ngetik tu suka narik narik tombolnya,jadi aja copot.


udah keyboardnya copot,kemalangan gw bertambah karna JERAWAT dodol.
gara gara jerawat juga,gw jadi males sekolah.......

gw sekarang lagi suka sama seseorang nih,nama nya gw samarin aja yah,nama nya kebo.gw suka sama si kebo itu karna dulu,waktu bulan agustus tanggal 13an lah kalo enggak salah,gw lagi istirahat,waktu istirahat gw ada di luar kelas gw,karna panas banget hari itu,gw jadi pengen masuk ke kelas gw.untungnya ac di kelas gw enggak rusak (sekolah gw pake ac karna kadaan daerah gw tu panas banget)pas di pintu kelas gw ada mantan gw yang paling nyebelin di depan pintu,aku jagi males banget pengen cepet masuk,tapi si kebo nahan pintu itu,mantan gw tu sama temennya,bagas,si bagas nahan pintu dari luar,tiba tiba si bagas ngelepas pintunya,terus tu pintu ke buka,tiba tiba si kebo muncul di depan muka aku,hah.......................dikit lagi kami cipokan tuh alias ciuman,dodol nya,gw hampir cipopkan karna di dorong temen gw yang ikut gw dari belakang,hohohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar