Sabtu, 19 September 2009

lebaran di depan mata,cihuy!!!!! en boys before flowers

lebaran udah di depan mata.... cihuy!!!!!
baju baru alhamdulillah baju lama di bakar ajah (hehhehe)
hmmmmmm,kawan kawin (lho?) gw cuma mw minta maap aja deh
kalo gw ada salah selama ini sama blog ku ter.....sayang ini nih (hehhehe)
hmmmm,gw lagi kurang kerjaan nih,gw lagi nonton disney playhouse (hehhehe,skali skali nonton katun anak kcil dunks)enggak ding,udah aku ganti ke disney channel (totally spies,kartun yang aneh)
oh ea,gw tadi nonton boys before flower yang lagi BOOMING di smp gw(terutama anak anak cewe,mereka tu nonton bbf cuman karna kim bum aja,kata mereka kim bum tu imut banget,biasa aja kalee) gw tu nonton bbf karna penasaran aja,ternyata bbf tu ceritanya bagus juga ya
gw nonton bukan karna orang nya,tapi karna ceritanya (tapi yang meranin ji hoo ganteng juga ya kalo udah potong rambut,jan di bego banget,enggak mau nerima lamaran si ji hoo,padahal ji hoo udah care banget sama dia,jan di malah mempertahankan perasaannya ke goo jun pyo yang udah mau nikah,tapi kan ini cuma sinetron korea aja ya?)
emang bener lho,pemeran ji hoo di bbf keren banget abis potong rambut....

oh ea,kmaren malam,gw nemu baju yang kayak baju asta RAN!!!!
kemeja warna kuning kotak kotak item,waktu ngeliat baju itu gw jadi pengen beli,sayang nya...
tu baju ukurannya gede gede,badan se upil baju segede gaban
hah.... sayang banget deh........
tapi gw enggak beli baju itu ada hikmah nya,gw beli jaket biru polos kayak punya rayi!!!!
cuman yang gw pinya model cewe,jadinya agak agak girlie gitu
sekarang gw lagi nyari jaket hitam kaya punya nino RAN sama jaket motif colorful block kaya punya asta,kemaren ketemu juga,cuman di majalah hehhehe
beju baju yang gw punya yang sama kayak rayi,asta,en nino
- polo shirt warna pink
- jaket biru polos

cuman dua aja....
hiks,sedih bgt......cuman punya dua baju yang sama dgn RAN
oh ea,kmaren ce bila (kkak gw)bilang kalo si cumi (pacarnya) punya jaket kayak jaket asta,gw ke pingin seh,tapi segen aja gituh,masa minta...
kata ce bila,si cumi punya banyak jaket jaket dari planet surf gitu (yaeyalah,si cumi kan suka surfing,makanya gaul,beli baju di planet surf,trus kana dia sering surfing makanya item,hehhe)
hah......pengen tidur mata udah berkunang kunang neh,ngantuk banget.............................

1 komentar:

  1. aih, nonton BBF juga kw rupanya????
    wuaakakakakakka.....
    jangan-jangan kw naksir si Kim Bum lagi???

    keep posting!

    BalasHapus