Jumat, 11 September 2009

ha..................... males deh................

gw lgi males ma temen gw yang suka ngadu domba gw ma temen temen gw yang laen..................
anak baru udah belagu..................... pura pura baek lagi ma yang laen...............
serigala berbulu domba tu anak kayak nya...........
kata temen gw yang paling baek en enggak bisa di pengaruhin sama (kita sebut aja dia kecoa)
si kecoa
si kecoa iri sama gw karna dya enggak pnya temen banyak
jadi dia pengen semuanya merhatiin dia aja (egois banget kan?)
males deh....
gw lagi ngomong ma temen temen gw,dia datang en duduk di tengah tengah gw ma temen gw
gw lagi ada rahasia ma temen temen gw,dia pengen tau aja rahasia gw en temen gw

sekarang gw lagi di jauhin ma temen temen gw yang laen,sekarang mereka MERHATIIN si kecoa itu kecuali ela

puas lo udah ngerebut temen temen gw?????
dasar KECOA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar