Sabtu, 19 Juni 2010

cd justin bieber ku akhir nya di ganti.....

karna di patahin nanda, dan di copy nta gimana cara nya sama nanda dan yudha, kaset JB aku rusak, aku minta ganti aja, yang rusak lagu nya satu yang judul nya bigger, padahal aku suka banget lagu itu, dan sekarang lagi denger lagu stuck in the moment nya JB aku suka pas bagian ininya
"See like,Just because this cold cold world saying we can't be,Baby, we both have the right to decide we,And i ain't with it,And i don't wanna be so old and grey,And it isn't 'bout these better days,But convince just telling us to let go,
So we'll never know..." bagus lagu nya, aku suka lagu ini sama kiss and tell
bagian yang aku suka di kiss and tell yang ini
"Tell said are you gonna kiss n tell and i said boy you gonna kiss and tell and i said are you gonna kiss and tell (yeah)

Kiss and tell(ohh) don't tell your homies don't tell you mama don't tell your girlfriend now they'll start some drama" sumpah bagus kali, udah ah, mau ngorok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar