Selasa, 22 Juni 2010

study tour,PELOROTIN CELANA YAYA!!!!!

ini adalah kisah seorang anak bodoh. jadi, berusaha lah untuk tetap waras dan simpan no telepon rumah sakit jiwa terdekat, jaga jaga kena serangan rabies akut setelah baca post ini.......
KHIKHIKHIKHIKHI...HEEEEK!!!!UEKKKKHKHKHKHK!!! *kunti nya keselek*



31 - 5 - 2009

weeee heeeee, akhir nya setelah di tunggu tunggu aku study tour juga. kita waktu itu ngumpul di depan gelora atau di depan bowling,  bus nya ada 2, kebetulan aku dapet nya di bus 2 *aku pasti bakal ngasih ke begoan bus 2, siap kan no telp rumah sakit sekarang*. kita start nya dari antara jam 8 - 9 - 10 pagi, kalo gak salah sih jam 8 pagi.abis nungguin semua bocah bocah ingusan (baca = anak esde) ini ngumpul semua, bus langsung cabut. 

abis itu kita langsung ke plta koto panjang, kata nya sih buat nambah pengetahuan, yang ada anak anak nya malah ngobrol, foto foto alay di situ. di situ kira kira 1 jam lah, lumayan supir nya istirahat dari bocah bocah dan guru nya yang konyol teriak teriak.

di lanjut kan jalan nya ke bukittinggi. cuaca waktu itu agak ujan ujan gerimis yang nulis post ini manis lah, tapi tetep, dodol nya anak esde dan culun nya keluar.karna boring super, kami minta si kenek muterin lagu, biar gak ngga boring.

ternyata virus alay udah menyebar kemana mana, tu kenek muterin lagu kangen band dan laen laen nya, yang aliran lagu nya melayu maksa pop. 

lebih parah nya lagi, ADA VIDEOCLIP NYA!!!!!! AHHHHHHHHHHH, aku rampas tivi nya
karna gak ada lagu lain, kami nyanyi nyanyi aja.

karna ada yang kebelet, bus nya berenti di masjid nya koramil kalo gak salah. ada kabar tuh, di bus 1 ada ynag muntah dan di muntahin *kasian...*, di masjid itu kami nggak terlalu lama karena ntar lama nyampe nya di bukittinggi

selama perjalanan ke bukittinggi, kami cuma bisa ngobrol, ketawa ketawa, karokean goblok, 
dan maen tebak tebakan bodo antara kubu depan dan belakang.


karna lewat ke harau *lupa nama, kalo gak salah itu* , jadi belok ke situ dulu, mau refreshing dulu. awal nya mau ke air terjun yang di depan dulu, pas di liat, ternyata air nya gak keluar, ya udah mundur lagi, ke air terjun yang di dalem. pas mau belok, kenek bus 1 turun buat ngasih aba aba, sebelum aku ceritain, aku tes dulu, turun bus kudu pake kaki apa dulu? yang ngga tau gak pernah naek bus. pake kaki kiri, si kenek bus 1 itu malah pake kaki kanan, ya jelas..... GE-DE-BUK... alias jatoh mencium aspal yang masih batu (rasain tuh). bukan nya kasian malah ketawa keras keras (sumpah, aku gak kepikiran kasian waktu itu). kami balek ke air terjun dalem, ini foto nya 





gak jelas, pokok nya di situ kita semua masih katro katro nya. si inggrid cs maen air sampe  ke air jerjun nya. karna emang lagi gak pengen maen air, aku cuma makan aja di pinggiran, bagi aku, bukittinggi cs adalah surga makanan, aku bahagia banget di kelilingi makanan *rakus*. kira kira jam 4 ato 5 kita sampe, dan istirohat. 

yang laen nya ada di post depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar