Minggu, 27 Juni 2010

study tour part 3, di hari aku merasa seperti manohara -_-'|'|'|

3 - 6 - 9

jam 7.00 pagi.......

anak anak udah sibuk semua, pada ngepak ngepak mau pulang ke
P-E-K-A-N-B-A-R-U
rencana nya sebelum pulang mau ke gua jepang dulu yang pas banget ada di depan hotel tempat kami menginap yang sukses bikin temen sekamar aku takut subhaallah.


pas udah di suruh turun, aku liat semua anak anak pada ngerubungi tukang ntah apa aku lupa jualan apa, yang jelas yang bisa di bawa ke pekanbaru aja lah.


abis tu kami di suruh sama guru buat jalan ke panorama alias gua jepang. sampai di sana langsung di suruh masuk ke gua nya. temen aku si pendek *ya itu lah,yang merasa, gak boleh marah :D* bilang ke aku "woi, nanti di dalam aku pegang tangan kau ya, aku takut" sumpah, percakapan ini membuat aku merasa sebagai lesbian najis, karna dia temen baek aku ya aku jawab aja iya.


selama di dalem tu ya, tangan aku tu mungkin udah jadi dendeng balado oi, abis di remes remes si pendek.
abis tu di dalam ada kejadian lucu. waktu di dapur nya kan si pendek ni di lepas nya tangan aku *akhirnya....*. pas udah selesai instruktur nya nerangin, aku baru ingat si pendek, kalau gak di cari, bisa bisa dia mati membusuk di sini gara gara gak tau jalan. nah di depan aku ada tangan, ya langsung aja aku pegang, soal nya sama sama pake jaket putih. tapi ternyata pas diliat liat, itu si dodol ! aku lepas tangan nya, pura pura gak tau dan nyari si pendek.


akhir nya kami boleh ke pasar bawah di depan jam gadang
*woo hoo*

dari gua jepang aku dan beberapa teman lain nya naik kuda yang di belakang nya di kasih kereta, yah semacam delman yang mini nya lah.


sampai di jam gadang, semua nya langsung berburu belanjaan, kalau aku? buru buru ke tempat makanan.
selama 2 jam di sana, kerjaan ku cuma makan makan makan dan..... makan.


akhir nya kami balek ke pekanbaru di jam 1 siang kalo gak salah.


di tengah tengah jalan kami ke bandrek house. di situ biar melek super di jalan, aku pesen kopi dodol yang ternyata pahit tapi enak.


di sini aku merasakan yang aneh. okeh, lewatin yang itu. gak penting


akhir nya kami jalan dan sekeliling lagi kabut. sumpah kayak white out di kutub.


di tengah tengah jalan kami berenti lagi di spbu dadakan,ada yang kebelet pipis.
pas lagi nugguin temen antri, si pendek ni minta tissu sama aku, karna tas aku di bus, aku ke bus dulu. pas di bus, si tonjang, si dudul, dan si kelinci lagi duduk di dashboard bus sambil mainin mic, nyanyi nyanyi gak jelas
terus pas aku mau keluar si dudul bilang "kalau dina tur?" tanya si dudul, si kelinci ni langsung bilang "dina, eh!" si tonjang sama si dudul ketawa ketiwi gak jelas .


di jalan aku cuma bisa ketawi katawa sama yaya, nisa, en delele, mereka mainin boneka biru aku yang kebawa di koper.


waktu mau buka friendster *masih jaman nya friendster nih* aku mau nanya password akun fs yang aku buat sama nanda. pas ke belakang....


si dudul datang dan bilang.... "din, kau mau jadi pacar kelinci?" karna di belakang ribut dan aku pake headset mulu aku tereak tereak sambil bilang "apa dul?!" "kau mau jadi pacar kelinci?!!!" semua nya langsung kaget dan aku mematung di situ *bukan mahat patung, melongo ala patung nya michelangelo, hoho* "mau ndak?!" tanya si dudul , semua nya langsung bilang "iya iya iya iya iya" spontan aku bilang "iya" datang lah si kelinci "iya din kau mau jadi pacar aku?" "iya" langsung pecah teriakan
WEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
panjang dan aku di tahan di kursi belakang, di samping aku ada si kelinci. karna gugup, aku meringkuk di ujung kursi dan ....... bukan bukan, aku nggak nangis, aku main game pirate quest di hp. semua nya udah ngira aku nangis, padahal.....


10 atau 5 menit kemudian aku di lepas ke kandang alias ke depan. di depan aku di cecar banyak pertanyaan seputar aku dan kelinci.


akhir nya kami sampai di pekanbaru dan pulang ke rumah masing masing. yah, itu lah moment yang indah bagi aku.






dan semua itu sekarang udah cuma postingan blog aja. 3 bulan kemudian aku putus sama si kelinci dan memulai hidup baru yang penuh dengan cowok cowok lebih ganteng, hehehehehehehe


*berusaha untuk tegar, nangis*


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar