Rabu, 30 Juni 2010

mimpi yang misterius... *gara gara nonton imb, belda masuk ke mimpi ku....*

2 hari yang lalu aku mimpi.....

gini mimpi nya...




aku di rumah aku, aku baru bangun tidur di mimpi itu.
terus aku ntah ngapa turun dari kasur terus ke dapur. pas di dapur aku liat ada belda (?) di dapur lagi ngulik ngulik di depan pisau pisau dapur mama aku, terus dia tiba tiba balek badan dan ngambil pisau paling gede alias pisau daging (wat da????) terus dia bilang "liat dan mati". sumpah aku takut kali, aku kira aku bakal mati hari itu, katanya kan kalau mati di mimpi mati juga di dunia nyata


...


terus aku liat pisau pisau yang di meja, aku ambil satu. si belda bilang "jangan sentuh itu!" terus ntah ngapa bisa aku patahkan pula pisau tu. karna pisau tu patah, si belda tiba tiba kaki nya patah terus terjelepak di lantai. dia kayak mati deh di situ.


habis tu papa, mama, sama kakak abang aku masuk. "aya naon de? *ada apa de?*" papa aku masuk bawa bawa pel "ie, aya nu ngaluarken peso peso di dapur *ini, ada yang ngeluarin pisau pisau di dapur*" tiba tiba si belda udah ada di bawah kami. ntah ngapa aku tiba tiba megang pisau daging. ini agak sadis, pisau nya aku pake buat potong leher si belda. tiba tiba leher nya berubah jadi leher ayam di game masak, "ie ah pak, ku bapa we di potongan na *ini ah pak, sama  bapak aja di potongin nya*". gila, kayak tukang ayam tau jadi nya.


habis tu aku keluar rumah, masuk lagi. di depan kamar abang aku ada gundukan serutan kayu. aku liat ke dapur papa aku lagi ngepel plus nyapu "de, sigana rumah urang kudu di doaken lah *de, seperti nya rumah kita harus di doain lah*" 


dah bangun aku tiba tiba.


gitu aja lah


ngeri lho mimpi nya, lots of blood in this dream


hihihihihihihhi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar