Kamis, 24 Juni 2010

study tour part 2

1 - 6 - 2009

hari ini kami semua ke mifan *minang fantasi, aneh banget* rencana nya bakal ada outbond gak jelas. oea, di dalam mifan tu isi nya aja kolam renang gede, ada carnaval ride nya juga, di sekeliling mifan tu ada gunung yang bikin adem, enak nya air di kolan nya itu anget, jadi gak bakal jadi es batu.ternyata outbond nya gak asik, yah... nama nya anak esde, liat air langsung, CRINGGGG, jadi semua nya buru buru berenang,aku juga ikutan nyebur waktu itu.

sumpah asik kali, aku, yaya, medinna, yudha, ulfa  maen di kolam ombak, seru!!!!! gak seru nya orang sana mesum-mesum-minta-di-tampol-dan-gampar kayak nya, jadi pengen ngejenggut rambut rambut nya yang ala kangen band. ada juga anak anak perempuan sd yang di sana study tour juga, pengen di jedugin ke dinding kolam kayak nya. tapi teteup seru.

ada tragedi nih sedikit, si angek kata nya asma nya kambuh waktu di kolam, aku gak liat sih, tapi ngga percaya, angek kan gak punya asma!!! setau aku sih

di sini aku udah ngerasa ada yang aneh sama seseorang, cowok,dia berusaha untuk nabrak nabrak aku di kolam arus dan ngeliatin sambil teriak teriak, gak enak banget, merasa risih...

akhir nya kami balek ke hotel. di tengah tengah perjalanan kami berenti di sate mbah eh mak syukur *mungkin si mak bersyukur sate nya terkenal* si sate mak ini hebat lo, waktu gempa padang panjang, semua rumah ambruk, kecuali sate ini, mantep bener......

kami makan satai di situ, satai mak syukur, bukan mak nya yang di sate, tapi sate padang. sekali nyoba di jamin ke tagihan.di situ juga aku merasa di liatin orang mulu..... mungkin cowok itu, ah, baiarin aja deh
abis dari situ pulang deh

karna di tengah tengah jalan berkumandang adzan dzuhur, kami berenti shalat dulu. yang turun kalo gak salah aku, annissa, medinna, igo, sena, delele, aku lupa. parah nya, the mosque is under repair, masih berantakan, jalan aja susah. di antara semua aku paling beruntung, aku pake sendal jepit, buahahahahahahahaha.

ada bagian lucu lho waktu ambil wudhu nya. karna nyatu sama kamar mandi umum warga, kami kudu numpang numpang dulu, ada yang lagi nyuci, mandiin anak, rame deh. waktu selese wudhu, ada anak kecil lagi pipis, di tengah tengah jalan, mau lewat takut kena, nungguin lama banget, akhir nya lewat juga. waktu lompatin batu gede di pintu keluar, ada yang kepeleset, buehehehehehehe

abis shalat, kami langsung pulang dan istirahat.

malem nya kami di suruh ke atas. aku sama yaya ke atas duluan.di susul cowok cowok.
pas udah rame, si yaya naek ke atas kotak gak jelas, kayak nya ventilasi. si yaya bergaya rose di titanic, sambil ngomong "aku terbangggggg", karna gak ada bahan usilan, aku pelorotin celana yaya, alhasil semua liat dan si yaya malu en turun, buahahahahahahahaha.

udah dulu ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar