Jumat, 18 Juni 2010

kemana aja dindon, ngga nulis nulis postingan lagi?

"twitteran mulu, jadi lupa nge  post di blog"
hahha, aku kebanyakan ngurus twitter jadi blog ga ke urus, aku uda pasang internet di rumah, bisa ngepost sepuas nya YEAH!!!!!!!


aku lagi ngedengerin lagi jorok nya pitbull, room service, kalo di denger dan di resapi *emang spons?* ada bagian yang menurus ke hubungan ini itu, omaigade, tapi aku suka lagu itu, ngga tau kenapa, suara pitbull tu terngiang ngiang di telinga aku


tadi abis ngeliat video bieber after dentist, keliatan nya justin berusaha mengelabui ntah usher ato bapak nya, berpura pura sakit, it's a normally kid


terus ada vc nya EGRV sama ka rayi, i know that you're lookin over here, bagus banget, isi nya cuma rap nya ka rayi aja, itulah yang bikin aku suka, hidup RAN dan  EGRV 
 success with the new album EGRV and RAN


banyak yang aku lakukan di rumah ini, ntah berantakin kamar atau menggila liat video lucu justin bieber dan RAN,  dan berusaha menghidup kan tombol "U" di laptop, dan sekarang udah hidup, bagusssss


sekian aje ye post dari aku, mau menggila di dunia ayam eh maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar