Minggu, 20 Juni 2010

kecoa ngambang di kloset kamar mandi belakang

pas aku keluar dari kamar mau pipis abis baca marmut merah jambu nya raditya dika, aku ngeliat ada kecoa ngambang di kloset, keliatan nya mati, aku coba siram pake minyak tanah dan membakar kloset rumah dan ternyata minyak tanah nya netes dari luar kamar mandi dan api nya ngikutin tetesan minyak tanah dan secara gak sadar aku membakar rumah aku sendiri (tapi kayak nya gak selebai itu lah). aku siram pake air dan ternyata kecoa itu gerak sebentar dan ngambang lagi, GERAK SODARA SODARA, GERAK!!!!! . karna gak tega pipisin tuh kecoa aku pindah ke kamar mandi depan. pas masuk kamar mandi, ternyata kamar mandi nya bau kecoa, kayak nya jodoh aku sama kecoa deh. abis pipis aku ngidupin laptop dan modem untuk nulis cerita bodoh ini. ternyata di bawah laptop ada alat untuk korek kuping, dan aku ambil, aku liatin, aku gigit gigit dan akhir nya ngorek kuping sendiri, kebetulan kuping lagi gatal.  sekarang lagi menggerot di twitter dan blog. gak jelas kerjaan nya ngapain. di sini aku merasa kayak raditya dika deh. aku duduk pake bantal yang di tumpuk tumpuk. kalo dika pake kamus. kasian kalo pake kamus, abang aku nanti  pingsan nyium bau kentut di kamus nya *tiba tiba ada bau kentut di rumah aku, ternyata mama aku masak ati ampela ayam, pantesan.....*. 


tiba tiba perut aku lapar, aku coba search buah apricot di google, langsung banjir iler *teringat apricot di kue ultah nanda*. lagi mencium bau ati ampela goreng, kayak bau terasi deh. tapi sukses bikin perut keroncongan 


okeh.... aku mau liat video raditya dika dulu, bai bai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar